Family, Parenting

Dari Mama untuk Ken chan

Selamat ulang tahun yang ke 3 anak lanang mama papa. Waktu mama tulis ini, kamu jelas belom bisa baca. Tapi suatu saat kalau kamu sudah makin besar, makin suka ngeyel atau kurang ajar(semoga tidak), mama mau kamu baca surat cinta mama ini.

Levi kenichiro. Anak pilihan Tuhan yang pandai dan bijak. Begitu kami menamaimu. Kamu lahir setelah 10 jam lebih penderitaan di kamar pesakitan. Hehe. Lahir dibulan November 2015 tanggal 9.

Dengan berat badan 3698 gr hampir 4 kg.

Kamu lahir membawa bahagia setiap hari. Terimakasih sudah jadi anak yang baik, jadi anak yang tidak cengeng, jadi anak yang lucu dan cerewet.

Bulan oktober lalu, pertama kalinya kamu masuk Tk (playgroup) dan kamu hebat, ketika anak lain nangis karena harus berpisah sama mamanya, kamu malah “bye bye mama” dengan senyummu yg khas. Haha. Bikin mamamu terharu. Ternyata kamu sudah besar. Kamu selalu mau semuanya dikerjakan sendiri. Mau makan sendiri, mau buka baju sendiri, pakai baju sendiri, bahkan mau pake minyak telon sendiri. Hehe. Kalau mamamu bantuin, kamu bakal marah banget sama mama. Akhir-akhir ini kamu suka menyanyi lagu-lagu TK, suka cerita ini itu sepulang dari TK. Kamu cerewet, bahkan lebih cerewet dari kakak perempuanmu Kiyomi chan. Haha. Kamu selalu bisa buat mama meleleh dengan kata-katamu.

“Ken chan suka mama, ken chan sayang mama, ken chan mau sama mama aja, ken chan gak suka papa.” Haha. Kasian deh loe,pa.

Ken chan juga selalu suka peluk dan cium mama. Nanti kalau kamu sudah besar dan malu berpelukan sama mama. Mama mau kamu baca tulisan ini. Kamu harus tetap siap untuk diuwel-uwel walaupun mungkin kamu sudah gak lucu lagi. Haha. Dasar #Mamakmaksa.

Selamat ulang tahun, ken chan. Jadilah anak yang kuat, sehat, ceria, pintar, cinta Tuhan dan manusia. Mama akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Terimakasih sudah lahir dikeluarga ini.

Love, mamak maksa. 😍

1 thought on “Dari Mama untuk Ken chan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *